Kamu bisa cari informasi tentang beasiswa dengan menggunakan fasilitas search engine di bawah ini dengan memasukkan kata kunci "scholarship" atau "beasiswa". Silakan kunjungi situs yang tersedia.
Custom Search

Wednesday, June 4, 2008

Turut Berduka Cita untuk Swastika

Kepergian Swastika meninggalkan banyak tanya. Meskipun beritanya sudah dimuat di koran Kompas terbitan Kamis, 5 Juni 2008, tapi banyak versi cerita yang menggambarkan apa yang sebenarnya terjadi pada Swastika. Bahkan ada yang mengaitkan kejadian ini dengan isu SARA. Namun dari sekian banyaknya versi cerita yang beredar, apakah pantas bagi kita untuk masih terus saja membicarakan penyebab perginya teman kita Swastika?



Adalah suatu tindakan yang dewasa dan bermartabat untuk tidak lagi membicarakan bagaimana Swastika pergi, tapi berpikir jauh lebih kedepan untuk memberikan dukungan kepada keluarga yang ditinggalkan dan terus berdoa untuk ketenangan jiwa Swastika.



Secara pribadi saya menyampaikan turut bela sungkawa atas kepergian Swastika. Semoga segala kesalahannya di dunia ini diampuni oleh Tuhan dan semoga keluarga, teman, dan semua orang yang ditinggalkan diberi ketabahan atas kepergian Swastika.



Good bye, Friend......

No comments: